Selasa, 01 Juni 2010

ketika cinta datang memanggil

ketika cinta datang memanggil, terkadang aku tak sanggup untuk berpaling.. ingin ku palingkan wajah ku..
tak menoleh..
tak meraba,.. pada sebuah hati yang dulu terluka pada cinta.
namun aku sangat tak kuasa, ketika aku mampu merasakan nyaman untuk dapat menjadi diri ku sendiri..
bukan memaksa tuk menjadi sebuah orang baru dengan keadaan memaksa dan keadaan tertekan yang kurasa..
sebenarnya kau siap jadi dewasa, tuk merubah segala hal yang menjadi image ku..

namun terkadang aku merindukan siapa diriku..
ketika ku bertemu seseorang yang dapat membuatku nyaman dengan menjadi diriku sendiri..
haruskah aku menutup mata tuk mengatakan tidak ..???
sebenanya sakit.. karena entah apa yang kurasakan karena sakit sebelumnya..
mampu kah aku tuk menjadi pengharum dalam kisah cinta ku sendiri.
mampu kah aku menjadi penyejuk ketika asmara ku jadi api..
mampu kah menjadi penerang dikala gelap menerpa jaln kisahku..
mampu kah aku menjadi salju tuk menjadi penyejuk dalam kisah ku..


entah seperti apa dan harus bagaimana..
ketika bisa merasakan bahagia dan setiap hari tertawa bahagia , hanya bahagia yang terasa tanpa sedikit luka. . ku tegas kan sedikit lagi pada hati ku
" haruskah aku berpaling" ?????
harus kah aku menutup mata untuk dapat mengatakan "tidak" pada sebuah arti yang dapat menutup luka .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar