Minggu, 16 Mei 2010

mungkinkah kembali

Mungkinkah kembali segala rasa yang telah hilang..
Walau hati kecil ku .. masih mencintai mu..
Tak mungkin ku bertahan… meski kadang mendendam..
Akankah kau bahagia bila rasa tak ada untuk diri ku lagii….

Sepenggal lirik lagu itu berarti bgt buat aku.. Ntahlah gimana cara memaknai sebuah kata cinta.. Hanya sepenggal kata yang ada dan kadang tak ada dalam suatu hubungan .. Bahagia jika itu ada dan terluka jika itu hilang.. Hanya sebuah harapan – harapan kecil yang tersangkut bersama doa. Naif kadang tapi itulah harapan . Semua orang ingin bahagia , ingin punya cinta , ingin punya tawa , ingin punya canda . Tapi entah ku tahu apa itu cinta, entah ku mengerti apa itu cinta.. dan aku hanya ingin bahagia..
Ingin mencoba menertawai hidup.. seperti yang dilakukan kebanyakan orang untuk dapat lebih santai dalam menjalani kehidupan. Tapi perasaan cewek kan lebih peka.. lebih make perasaan setiap kali melakukan sesuatu.. karena perempuan itu lemah , dan akan menjadi lebih baik jika sudah bertemu pasangan hidupnya ..
Balik lagi ngomongin soal cinta .. cinta cinta cintaa.. ya pantas saja kebanyakan orang mengatakan kalau cinta itu buta , karena cinta ga punya mata .. melihatnya saja pakai hati, bukan pake mata , maka nya setiap kali mengartikan cinta , setiap orang merasakan berbeda, bisa berubah , bahagia luar biasa , bahkan sedih sekalipun.. ingin rasa nya bertahan saja jika sudah menemukan seseorang yang cocok , tapi apakah pasangan kita bahagia ? jika dalam keadaan tertekan dan lebih baik pisah.. dan dia mengatakan “kita sudah berbeda”.. huff..
Sekali lagi aku katakan aku tak mengerti apa itu cinta.. rasa nya bahagia luar biasa.. tak ingin kehilangan . Jika cinta menuntut kenyamanan, aku sanggup memberikan , semua orang sanggup memberikan . Yang tak ku mengerti apa yang dituntut lagi oleh kenyamanan itu jika Cuma bahagia bahagia bahagia bahagia yang sebenarnya sudah sangat- sangat terasa ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar