Minggu, 16 Mei 2010

terhempas

*original by ice cream vanilla

Aku terhempas lagi dalam suatu cerita yang ku buat sendiri.
Aku bukan lah seseorang cerpenis
Yang bisa membuat kisah cerita sempurna dalam alur cerita cinta ku..
Yang ku tau..
Semua orang memuja ku..
Mengatakan bahwa aku bisa mendapatkan semua yang aku mau…
Namun kenyataan nya…
Bahkan dia saja aku tak dapat meraih nya
Bahkan hati nya saja aku tak dapat mengetuk nya
Tuk menyimpan nya dalam hati dan alur cerita ku..

Aku seharus nya mengerti sejak awal,
Apa yang harus nya ada dan tidak ada.
Namun bahagia sesaat itu mengubur pengetahuan ku tentang semua.
Dan lagi-lagi aku terjatuh..

Pertama kali aku rasakan yang seperti ini..
Begitu indah..
Dan juga begitu sakit..

Aku ga pernah ngerti..
Harus ku marah pada siapa ???
Harus ku teriak pada siapa ???
Pada diri ku ???
Atau pada mereka yang ku anggap bersalah dalam hidup ku..???

Keterbatasan ini,
Menjadi tembok terbesar dalam alur cerita ini…

Aku hanya terlalu kecil,
Bahkan terlalu polos untuk mengerti tentang cinta,
Rasa sayang , dan ketulusan akan cinta..
Indah nya cinta bukanlah suatu yang bisa di pegang untuk bahagia..
Kapan aku dapatkan izin itu..
Untuk memilih jalan hidup yang ku pikir dapat membuat ku bahagia..
Yang ku pikir dapat menentukan kemana arah tujuan ku…

Tuhan , aku tau aku belum cukup dewasa dalam menentukan pilihan ku….
Nmaun mengapa Engkau buat alur cerita ini seperti ini ?
Jauh dari dugaan ku..
Jauh dari seperti mau ku..

Kata orang , cinta itu indah
Kalau memang indah , kenapa masih saja ada cerita saikt nya ???
Masih saja ada , aku dan orang-orang yang mersakan sakit nya menangis ???
Seperti apa cinta ???
Kenapa begitu hebat nya cinta memainkan perasaan setiap orang yang terkena..
Begitu hebat nya dia membuat ku menangis..
Begitu hebat nya dia membuat ku merasa dan mengerti akan “sakit”
Kenapa selalu ada cinta ?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar